Harga Kacang Arab Jogja (Pistachio), Semarang dan Jawa Tengah - Jual Kacang Almond Jogja, Jual Kacang Almond Mentah Jogja, Kacang Pistachio Jogja, Grosir Almond

Rabu, 21 Maret 2018

Harga Kacang Arab Jogja (Pistachio), Semarang dan Jawa Tengah

Harga Kacang Arab Jogja, Semarang dan Jawa Tengah cukuplah bersaing. Harga Kacang Arab Jogja dan sekitarnya berkisar 75rb - 85rb/250g. Harga Kacang Arab Jogja yang dijual dengan dengan grosir memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan beli kacang arab secara ecer. Kacang Arab Jogja biasanya sangat diminati saat lebaran. Kacang Arab Jogja dapat anda dapatkan disini.
Kacang Arab Jogja atau biasa disebut juga kacang Pistachio. Rasa Kacang Arab Jogja memiliki ciri khas dibanding kacang lainnya karena secara alami sudah memiliki rasa asin yang sangat nikmat. Kacang Arab Jogja yang dikonsumsi dengan porsi sewajarnya akan mendapatkan manfaat yang luar biasa karena Kacang Arab Jogja memiliki banyak vitamin dan serat yang baik bagi tubuh.
Konsumsi Rutin Kacang Arab (Pistachio) dapat memberikan manfaat seperti menjaga kesahatan jantung, menjaga sistem saraf, mencegah kanker, menjaga berat badan, membantu menjaga keshatan mata, menurunkan resiko diabetes dan lain2x. Kacang Arab Jogja bisa membantu menjaga kesehatan jantung karena memiliki kandungan Na dan dapat membuat penurunan kadar kolestrol darah.
Begitu banyak manfaat kacang arab ini sehingga sangat baik untuk dikonsumsi, Info detail manfaat kacang arab akan dibahas pada artikel berikutnya. Berikut Harga Kacang Arab Jogja, Semarang, Jawa Tengah yaitu :

Harga Kacang Arab Jogja  (250 gram)
Harga Kacang Arab Jogja  (500 gram) 
Harga Kacang Arab Jogja  (1000 gram)
Mulai dari 70rb - 250rban (Kualitas Premium)
* Silahkan WA/SMS Kami
**Siap dikirim Seluruh Jogja/COD Jojga
(Harga Special untuk yang Kacang Pistachio Yogyakarta diatas 1kg, silahkan menghubungi kami)


Informasi pemesanan Harga Kacang Arab Jogja atau Jual Kacang Arab Jogja, silahkan hubungi kami melalui kontak berikut :

Whatsapp ==> (KLIK DISINI) 

TELP/SMS ==> 08999.8555.77

Sekian Informasi Harga Kacang Arab Jogja, Harga Kacang Arab Semarang, Harga Kacang Arab Jawa Tengah. Kami Juga Menyediakan Kacang Almond. Untuk Informasi Kacang Almond anda dapat mengechecknya di link berikut..

Kacang Almond (Klik disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Jual KacangALMOND JOGJA

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Super Food Seperti Kacang Almond, Kacang Pistachio dan lain-lain di Yogyakarta. Kami Toko yang Jual Kacang Almond Jogja, Jual KAcang Almond Mentah Jogja, Kacang Pistachio, dll






Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *